Pembaiatan Sebagai Tanda Resmi Menjadi Bagian dari Keluarga JQH 2023

 


Pembaiatan merupakan prosesi sakral yang dilakukan oleh calon anggota untuk menjadi anggota resmi Keluarga JQH. Prosesi ini dilakukan dengan mengucapkan ikrar secara bersama-sama yang dipimpin oleh Dewan Pertimbangan Organisasi.

Pada OPTIKA 2023, pembaiatan dilakukan pada hari Ahad, 3 September 2023 di halaman Gedung DPW PPP Jateng. Prosesi ini dimulai dengan ikrar janji setia yang dilanjutkan bersalaman dengan Dewan Pertimbangan Organisasi dan  para pimpinan JQH. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi mencuci muka menggunakan air bunga dan mencium bendera merah putih dan bendera JQH.


Mustaghfiri Asror selaku Ketua 2 JQH eL-Fasya eL-Febi’s menyambut dengan hangat keluarga JQH 2023 sekaligus memberikan dorongan agar bisa berkontribusi secara penuh di UKM JQH.

“Saya ucapkan selamat datang,  selamat bergabung, dan selamat telah resmi menjadi keluarga JQH 2023, semoga bisa memberikan kontribusi dan belajar secara penuh dari JQH ini, manfaatkanlah kesempatan ini sebaik mungkin karena kalian merupakan orang terpilih dari sekian banyak mahasiswa." terangnya

MH. Hilmi Yahdillah, S. E. sebagai Dewan Pertimbangan Oraganisasi memberikan pesan kepada Keluarga JQH 2023 tentang pentingnya mengikuti seluruh kegiatan yang ada di JQH sekaligus menutup rangkaian acara OPTIKA 2023.

"Dua hari yang telah kalian lalui, jangan sampai terbuang sia-sia, jangan hanya berhenti disini, lanjutkan dan ikuti seluruh kegiatan yang ada di JQH. Carilah kenikmatan yang ada di JQH, baik kenikmatan belajar, berorganisasi, maupun berkeluarga." tuturnya

"Dengan ini, kegiatan OPTIKA 2023 secara resmi ditutup" pungkasnya

Acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua angkatan yang bertujuan agar bisa membawa dan merangkul anggotanya untuk senantiasa belajar bersama di JQH eL-Fasya eL-Febi’s. M. Anan Arsyad terpilih menjadi ketua angkatan keluarga JQH 2023, ia berterimakasih dan mengajak kawan-kawannya agar selalu solid dalam segala kegiatan.

"Terima kasih kepada semua teman-teman angkatan 2023 yang sudah memilih saya, amanat ini Insyaallah saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Kemudian saya meminta tolong kepada seluruh teman-teman untuk selalu solid dan menjadi keluarga yang benar-benar keluarga. Serta mohon arahan dan bimbingannya kepada semua pengurus agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya" ucapnya

Posting Komentar

0 Komentar