Peningkatan Kualitas Melalui Evaluasi Tengah Periode

 


Setengah periode lamanya, Pengurus JQH El-Fasya El-Febi’s dalam menjalankan roda kepengurusan. Untuk meningkatkan kualitas serta semangat kinerja kepengurusan, JQH El-Fasya El-Febi’s mengadakan Evaluasi Tengah Periode (ETP). Acara ini dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, 24-25 Juni 2023 bertempat di Wisma Insan Cita Tanjungsari, Ngaliyan, Kota Semarang. Acara ini dihadiri oleh Pengurus JQH El-Fasya El-Febi’s Masa Khidmah 2023, Demisioner, Senior, dan Staf Ahli.

Acara dimulai dengan pembacaan maulid oleh grup rebana JQH El-Fasya El-Febi’s yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan laporan kinerja selama setengah periode yang diawali oleh Badan Pengurus Harian, Divisi-Divisi, dan Seksi-Seksi. Acara ini sebagai bahan perbaikan untuk berjalannya roda kepengurusan setengah periode ke depan.

Berbagai kritik, saran, dan masukan diberikan oleh demisioner, senior, dan staf ahli. Selain itu, setiap pengurus diberi kesempatan untuk menyampaikan keluh kesahnya agar kiranya bisa diperbaiki untuk kepengurusan ke depan. Sehingga diharapkan agar setengah periode ke depan tidak mengulangi kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya.

Evaluasi Tengah Periode ini juga bertujuan untuk mengembalikan semangat dan ghiroh yang ada pada Pengurus JQH. Harapannya, setiap individu pengurus JQH mampu menanamkan rasa memiliki agar bisa menjaga organisasi dengan baik.


Reporter: Fiya Faridatul Afidah

Posting Komentar

0 Komentar