Safari HAFLAH, JQH UIN Walisongo dan UIN Syarif Hidayatullah gelar study komparatif



Jam’iyatul Qura’ wal Huffadz (JQH eL-Fasya eL-Febi’s) UIN Walisongo Semarang terima kunjungan safari haflah HIQMA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, acara berlangsung di Auditorium 1 kampus 1, Kamis (17/11/2022).

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu disambung dengan menyanyikan Mars JQH dan juga Himne Hiqma UIN Syarif Hidayatullah.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari kedua belah pihak, dari JQH UIN Walisongo diwakili langsung oleh Ketua Umum yaitu Umar Said begitupun juga pihak HIQMA UIN Syarif Hidayatullah.

Sebelum masuk ke acara inti antara jqh dan hiqma menampilkan kolaborasi Sholawat diba’ bareng. Setelah itu baru diadakan sharing Session untuk kemajuan Bersama serta mempererat kedekatan antar (AMSI) Asosiasi Mahasiswa Seni Islam.

Acara ditutup dengan Tapak jejak dan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dari kedua belah pihak guna meningkatkan hubungan baik.

Ketua umum Jqh eL-Fasya eL Febi’s Umar Said berharap dengan terselenggaranya kegiatan Study Komparatif ini dapat mempererat tali silaturahmi, saling bertukar pengalaman, serta mempererat hubungan sesama anggota AMSI (Asosiasi Mahasiswa Seni Islam).

“Saya berharap setelah acara ini, kedepannya antara JQH dan HIQMA terjalin hubungan baik dan juga bisa saling bertukar pikiran untuk kemajuan Bersama”. Tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar