Kembali gelar PASI, UKM JQH El Fasya el febi's angkat tema" meningkatkan kualitas seni islami dalam menghadapi era 5.0".

Dokumentasi kepanitian PASI 2022


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) JQH eL-Fasya el-Febi's Adakan acara perlombaan yaitu Panggung Aksi Seni Islmi (PASI) yang bertemakan "Meningkatkan Kualitas Seni Islami Dalam Menghadapi Era 5.0". PASI tersebut berlangsung di masjid kampus 3 UIN Walisongo Semarang pada Sabtu, (27/8/2022)

Ketua panitia, Luthfi mutamar menuturkan bahwa acara ini bertujuan untuk mengevaluasi anggota JQH 2021 terkait kegiatan atau bidang yang telah mereka tekuni kurang lebih 1 tahun di UKM JQH.

"Dengan adanya PASI ini maka akan mengevaluasi bagaimana kurang lebih 1 tahun ini perkembangan dari kader JQH 2021. Setelah adanya pasi ini diharapkan anggota jqh  2021 mampu menumbuhkan mentalitas dan rasa percaya diri, dan semua anggota jqh 21 bisa bergerak dan mempunyai semangat tinggi yang mana untuk bisa di gunakan dimasa yang akan datang". Ujarnya

Sambutan selanjutnya dari ketua umum JQH eL-Fasya eL-Febi's, Umar menyampaikan, acara PASI bukan hanya ajang perlombaan saja akan tetapi juga untuk mengembangkan mentalitas kita untuk kedepannya.

"Dengan adanya acara ini bukan hanya ajang perlombaan saja tapi sekaligus mentalitas serta pertemuan para kader untuk nantinya dapat dikembangkan atau  diikutsertakan dalam ajang perlombaan dalam maupun luar kampus. Lomba ini di ikuti perdivisi masing-masing yaitu, divisi kaligrafi, Bahtsul Kutub, Rebana, Tilawah, Bahasa arab serta Tahfidz".

Wakil dekan 3 (WD 3) yang hadir pada waktu itu selanjutnya meresmikan pembukaan PASI tahun ini dengan bacaan al fatihah.


Reporter: Farhana

Editor: Ilham Munif

Posting Komentar

0 Komentar