Tingkatkan benih cinta terhadap Al Qur'an, UKM Jqh EL-Fasya eL-Febi's Adakan Parade dan talk show Tilawah

Foto bersama panitia beserta pemateri

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) JQH EL-FASYA EL-FEBI'S Adakan Parade dan talk show Tilawah, yang diselenggarakan di gedung Theater FSH kampus 3 UIN Walisongo Semarang, Selasa (7/6/2022) 

Mengusung tema "Menebar Benih Cinta Al Qur'an melalui Gema Kalam ilahi." Panitia hadirkan dua narasumber Kondang. Yaitu Ustadz H. Muhammad Rohani (Qori' Internasional) dan Ustadz Ahmad Adib Nawawi, S.H.I (Qori Nasional). 

Dalam paparannya, Ustadz Rohani menyampaikan apabila seseorang mendapatkan prestasi, maka hidupnya akan enak. Begitupun harapan masuk surga yang orang kafir sekalipun juga menginginkannya. 

"Semua orang butuh hidup enak, pengen surga, bahkan orang kafirpun menginginkannya, maka dengan kita mendapatkan prestasi, kita akan hidup enak" Paparnya. 

Lebih lanjut Ustad Rohani mengungkapkan Rahasianya agar menjadi juara MTQ. Beliau mengatakan bahwa kuncinya itu harus berani tampil Beda. Dengan begitu besar kemungkinan menjadi juara. 

"Rahasia ingin menang MTQ, itu harus berani tampil beda" Sambungnya. 

Menuju penghujung acara, Ustadz Adib memberi motivasi. Bahwa Apabila ada keinginan pasti ada jalan. 

"Kita tidak bisa membatasi siapapun untuk mempelajari tilawah, karena ketika ada keinginan maka pasti akan bisa bahkan untuk tampil di berbagai acara" jelasnya.


Reporter and editor: Ilham Munif

Posting Komentar

0 Komentar