Slide Show

  • Bersama Cak Fandy Irawan Sukarol Munsyid
  • Talkshow Lebih Dekan dengan JQH
  • Bersama Kyai Bisri Musthofa pada acara Semarak Miladiyyah UKM JQH tahun 2013
  • Kunjungan UKM JQH El-Mafa IPMAFA Pati
  • Dalam acara UIN Walisongo Mengaji, Semarak Miladiyyah JQH eL-Fasya ke-23 2017
  • Pengurus 2020
  • Pemilihan Ketua periode 2020
  • Musabaqah Tilawatil Qur'an Virtual Tingkat Nasional
  • Musabaqah Hifdzil Qur'an Virtual Tingkat Nasional
  • Bertepatan dengan PHBI Bulan Maulid 2017
  • Bersama Habib Rizal Semarang
  • Tampil di acara FEBI FAIR 2018
  • Tampil Mengisi Penutupan Acara FSI HIQMA UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta2018
  • Penampilan Salah Satu Peserta Lomba Rebana dalam Acara GFI JQH
  • Bersama Gus Mus Dari Rembang
  • Di Taman Miniatur Surga Bandungan

Pengurus Baru JQH El Fasya El Febi's Siap Berkhidmat untuk JQH yang Bersinegritas

Pengurus Baru Ukm Jqh el Fasya el Febi's Masa khidmat 2022/2023

UKM JQH eL Fasya el Febi's UIN Walisongo Semarang melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus baru masa khidmat 2022/2023 di gedung serba guna NU eks. PKB Mangkang Semarang pada sabtu (05/03/2022).

Acara kali ini mengangkat tema "Meningkatkan Sinergisitas Menuju JQH Berkualitas" dengan harapan UKM JQH UIN Walisongo semakin berkualitas sehingga bisa semakin berkembang. Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) pengurus  kali ini dihadari oleh sejumlah pembina UKM JQH el-Fasya el-Febi's serta pengurus dari seluruh divisi untuk dilantik dan mempresentasikan Proker (Program Kerja) masing-masing divisi. 

Pelantikan berlangsung dengan khidmat masing-masing pengurus baik dari Fasya (Fakultas Syari'ah dan Hukum) dan Febi's (Fakultas Ekonomi Syari'ah) telah secara resmi dibaiat oleh Dr. H. Ahmad Izzudin, M.Ag dan Bapak Suhirman.

Setelah pelantikan diisi dengan beberapa sambutan. Dalam sambutannya Ketua Umum JQH 2022 Umar sa'id  mengucapkan selamat datang dan selamat telah dilantik  kepada anggota JQH eL Fasya eL Febi's 2022. Ia  menyampaikan agar anggota baru dapat nyaman dan bersungguh-sungguh bergabung di UKM JQH eL Fasya eL Febi's. 

"Selamat datang dan selamat dilantik saya ucapkan kepada anggota baru JQH eL Fasya eL Febi's 2022, saya  mengajak kepada temen-temen semua untuk  bekerja sama dan mensukseskan berbagai agenda. Kita ketahui UKM JQH merupakan kajian yang islami dengan komunikasi efektif kita bisa berkerjasama untuk mensukseskan dalam kepengurusan tahun ini," ucap Umar dalam sambutannya.

Umar Juga berpesan agar pengurus baru mampu membina dan mengayomi adek-adek.

"Kita merupakan pengurus yang baru dilantik di UKM JQH el Fasya el Febi's 2022, mari kita bisa buktikan bahwa  pantas dapat memegang amanah ini, kita dapat membina adek adek kita juga untuk mensukseskan  acara-acara yang akan diadakan UKM JQH Supaya organisasi selanjutnya bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

Sambutan selanjutnya dari Wakil Dekan III yakni Dr. H. Ahmad Izzudin, M.Ag  selaku pembina UKM JQH el Fasya terus mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap disiplin dan juga bisa berinisiatif dan berusaha untuk bisa melakukan pengabdian melalui UKM JQH supaya organisasi ini dapat menjadi wadah untuk masa depan. 

"Saya berpesan jadilah pengurus terbaik dan juga bisa berinisiatif dan berusaha untuk bisa melakukan pengabdian melalui UKM JQH,  dan menurut saya ini Unit kegiatan Mahasiswa yang sangat strategis, sangat penting dan sangat banyak memberi peluang untuk kontribusi untuk diri sendiri, lembaga dan masa depan," Pungkasnya

Setelah serangkaian sambutan tibalah saat pembacaan raker oleh setiap devisi ada beberapa devisi yaitu: Devisi Bahtsul Kutub, Devisi Bahasa Arab, Devisi Kaligrafi, Devisi Tilawah, Devisi Tahfidz, Devisi Rebana, Seksi Pengkaderan, Seksi Humas, Seksi Pengamas, dan Seksi Rumah Tangga.

Sebagai Penutup serangkaian acara Pelantikan dan Rapat Kerja dilakukan evaluasi agar nantinya acara-acara yang diselanggarakan oleh JQH semakin baik.


Reporter : Farhana 

Editor : Fiya Faridatul A


Posting Komentar

0 Komentar