OPTIKA 2021 "Ahlan Wa Sahlan Anggota Baru JQH eL Fasya eL Febi's"

 

Foto bersama pengurus JQH dan anggota baru JQH eL Fasya eL Febi's di Aula PPP Mangkang, Minggu (26/09).


Orientasi Pengenalan Tilawah dan Kajian Al-Qur`an (OPTIKA) UKM JQH eL-Fasya eL-Febi’s kembali digelar secara offline dan online. Dengan mengangkat tema "Melestarikan Insan Islami Untuk Mewujudkan Generasi Muda yang Berakhlakul Karimah", acara ini dibuka oleh Pembina JQH eL Fasya eL Febi's Abah Ali Imron, Sabtu (25/09). 

Ketua Umum JQH 2021, Ibnu Aqil mengucapkan selamat datang kepada anggota JQH eL Fasya eL Febi's 2021. Ia menyampaikan agar anggota baru dapat nyaman dan bersungguh-sungguh bergabung di UKM JQH eL Fasya eL Febi's. 

"Ahlan wa Sahlan saya ucapkan kepada anggota baru JQH eL Fasya eL Febi's. Semoga kalian nyaman berada di JQH. Satu hal yang pasti, bersungguh-sungguhlah, karena sesuatu yang diusahakan pasti akan membuahkan hasil", sambutnya. 

Pada rangkaian sambutan selanjutnya, sekaligus membuka acara OPTIKA, Abah Ali Imron selaku pembina UKM JQH eL Fasya eL Febi's terus mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Selain itu, beliau juga menyampaikan agar anggota JQH yang baru dapat memaksimalkan kemampuan mereka di berbagai divisi-divisi yang ada di JQH. 

"Untuk seluruh anggota JQH eL Fasya eL Febi's, meskipun pandemi sudah mulai melandai, kalian harus tetap patuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker dan menjaga ketertiban prokes. Selain itu, di JQH ini banyak divisi-divisi yang dapat melatih kemampuan kalian. Silahkan ikuti latihan-latihan yang ada di divisi. InsyaAllah, pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan sehingga aktivitas perkuliahan dapat berjalan seperti semula", terang beliau.

(Mia)

Posting Komentar

0 Komentar