PASI 2021 Kembali Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenang Lombanya

 

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jam’iyyatul Qurra’ wal Huffadz (JQH) eL Fasya eL Febi’s kembali sukses menyelenggarakan Panggung Aksi Seni Islami (PASI) 2021. Kegiatan tahunan ini resmi dibuka pada Sabtu (07/8). Sama halnya dengan tahun sebelumnya, PASI 2021 kali ini tetap dilakukan secara online melalui platform Zoom Meeting selama 2 hari yakni 7-8 Agustus 2021.

PASI merupakan kegiatan tahunan JQH eL Fasya eL Febi's yang diselenggarakan untuk melihat kader-kader terbaik JQH melalui perlombaan antar internal UKM JQH eL Fasya eL Febi’s. Adapun cabang lomba yang diadakan yakni  Tahfidz, Rebana, Batshul Kutub, Bahasa Arab, Kaligrafi, Tilawah dan Rebana. Mengusung tema "Meningkatkan Inovasi dalam Berkarya Untuk Generasi Islam  Berprestasi", berikut daftar pemenang lomba PASI 2021:

Lomba Rebana:

Juara 1: Grup El Nada

Juara 2: Grup Muhajirin Nada

Lomba Batshul Kutub:

Juara 1: Rifky Ali Ma'ruf

Juara 2: Nur Ushmi Ushyawati

Juara 3: Muhammad Khatib At Tursany

Lomba Kaligrafi:

Juara 1: Cut Indra Suari

Juara 2: Fitri Sri Rahayu Ningsih

Juara 3: M. Dalilul Khoirot

Lomba Tahfidz:

Juara 1: Khafidhoh Qoulan

Juara 2: Rifky Ali Ma'ruf

Juara 3: Nilna Husnayain

Lomba Bahasa Arab:

Juara 1: Noval Romzy Muaffaq

Juara 2: Saiful Anwar

Juara 3: Rifky Ali Ma'ruf

Lomba Tilawah:

Juara 1: Muhammad Fahmi

Juara 2: Varell Akbar Febriansyah

Juara 3: Muhammad Faiq Dhiyaulhaq

Di malam puncak PASI 2021, melalui sambutannya Fiqri Fadhilla Fahmi selaku ketua panitia PASI 2021 mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya PASI 2021. Beliau juga memberi pesan kepada seluruh peserta agar terus mengembangkan diri dimanapun berada.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia, para peserta PASI 2021, dan semua pihak yang ikut berpartisipasi hingga acara ini berjalan lancar. Tanpa adanya partisipasi dan keikhlasan hati kita semua acara PASI 2021 ini tidak akan berjalan sebaik ini.  Selanjutnya, melihat peserta dan pemenang lomba yang sudah cukup hebat, saya juga sangat berharap agar seluruh peserta PASI 2021 tetap berkarya dimanapun kalian berada, karena selain glow up kalian juga harus grow up", terangnya.

 

(Hana)

Posting Komentar

0 Komentar