Pengurus JQH el-Fasya el-Febi's 2021 Gelar Evaluasi Tengah Periode Kepengurusan

Foto Dokumentasi Pelaksanaan Evaluasi Tengah Periode Kepengurusan JQH el-Fasya el-Febi's 2021.
 

Mijen (19/6)–Sejak terakhir kalinya disahkan program kerja UKM JQH el-Fasya el-Febi’s periode 2021 empat bulan silam, UKM JQH el-Fasya el-Febi’s kembali menggelar rapat tengah tahun atau dikenal Evaluasi Tengah Periode yang berlokasi di Pendopo Kinanthi Mijen, Kec. Mijen, Kota Semarang selama 2 hari yakni Sabtu hingga Minggu. 

Rapat ini dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja UKM JQH el-Fasya el-Febi’s selama 6 bulan pertama dari berbagai divisi maupun seksi yang ada. Tujuannya  ialah guna mengoptimalisasikan kinerja UKM JQH setengah periode berikutnya.

Pada rapat evaluasi ini dihadiri oleh sebagian pengurus UKM JQH el-Fasya el-Febi’s secara langsung dan sisanya mengikuti secara virtual. Selain pengurus 2021, rapat evaluasi ini  juga dihadiri oleh sebagian besar Demis khususnya Pengurus Harian (PH)  serta para senior yang datang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Mereka dipersilahkan untuk saling menyampaikan aspirasi maupaun memberikan masukan-masukan terhadap kinerja pengurus selama ini dan harapan kedepannya

Dari pemaparan tiap perwakilan pengurus dari berbagai divis maupun seksi yang ada, ditemukan beberapa masalah yang berbeda-beda yang secara signifikan menghambat kinerja program kerja. Ahmad Arif selaku Ketua 2 JQH menganggap bahwa kegiatan ini penting sebab masing-masing divisi dan seksi punya dinamika dan tantangannya sendiri. Beliau juga menambahkan bahwa Lewat forum ini pula penting mendudukkan masalah-malasalah yang ada, mengkajinya bersama dan menemukan solusinya. Selain itu, rapat ini juga penting untuk memperkuat sinergitas antar lembaga demi tercapainya tugas-tugas kelembagaan secara efektif dan efisien.

Rapat Evaluasi Tengah Periode akhirnya di tutup dengan acara out bond yang dibalut dengan game untuk menghibur para pengurus JQH EL Fasya El Febi's. Dengan hiburan ini, diharapkan lebih tejalin kedekatan antar pengurus yang mana UKM JQH el-Fasya el-Febi’s kedepannya dapat menjalankan program kerja serta tugas dan fungsinya secara optimal serta meningkatkan sinergitas antar UKM lingkup fakultas secara khusus.

 

(Farhana)


 

Posting Komentar

0 Komentar