Ibnu Aqil Terpilih Jadi Ketua Umum JQH 2021

Ibnu Aqil saat sambutan

Ibnu Aqil, mahasiswa jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) terpilih sebagai Ketua Umum UKM JQH eL-Fasya eL-Febi’s masa khidmat 2021. Pemilihan tersebut berlangsung pada forum Rembuk Akbar Anggota (RAA) di Lembah Bambu Mijen Semarang. Minggu (31/01/2021)

“Bismillah, ini adalah amanah tak terduga yang harus dijaga. Saya merasa terhormat bisa memimpin sebuah organisasi yang berpotensi untuk mencari berkah,” ujar Aqil.

Di tengah pandemi ini, Aqil mengharapkan, menjadi momentum bagi divisi UKM JQH untuk bangkit dan memiliki daya tarik dengan menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

“Kondisi pandemi harus menjadi momentum untuk menunjukkan bahwa JQH bisa andil dengan karyanya meskipun di masa sulit seperti ini. Untuk itu, saya ingin di kepengurusan ini ada strategi dan gebrakan baru untuk mewujudkan hal itu,” paparnya.

Terpilihnya Ibnu Aqil disambut baik oleh demisioner dan senior JQH, salah satunya Saidul Mubarok, ketua JQH eL-Febi’s periode 2018/2019.

“Kita semua menanti JQH yang lebih baik. Jika tahun ini sudah baik maka tahun harus lebih baik dari tahun ini. Semiga Mas Aqil ketua terpilih masa khidmah 2021 mampu mengemban amanah dengan baik,” pantiknya dalam sambutan.

(Eva)

Posting Komentar

0 Komentar