13 Lembaga Intra FEBI Resmi Dilantik hari Ini, Termasuk JQH eL-Febi’s

Foto bersama lembaga intra FEBI

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Walisongo Semarang mengadakan Pelantikan  Lembaga Kemahasiswaan dan Seminar nasional di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo. (Kamis, 13/2/2020).

Bertajuk “Pengembangan Start up untuk Kemajuan Perekonomian” acara ini dihadiri 13 lembaga intra FEBI baik dari SENAT, DEMA, HMJ, maupun UKM termasuk UKM JQH eL-Febi’s sebagai UKM Islami di dalamnya.

Dalam acara tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Dekan FEBI tentang susunan pengurus Intra oleh Ali Mustain. Dilanjutkan pembacaan ikrar (sumpah) untuk SENAT yang dibacakan oleh Wakil Dekan III, Saekhu.

Adapun untuk DEMA, HMJ dan UKM pembacaan ikrar dibacakan oleh Ahmad Saifullah, Dekan FEBI. Sedangkan penandatanganan pakta intregritas ditandatangani oleh Ketua DEMA sebagai perwakilan.
Ketua panitia, Aditya Putra Setiawan berharap pengurus periode 2020 bisa tulus dan ikhlas menjalankan tugasnya.

“Yang saya harapkan teman-teman semua bisa tulus dan ikhlas menjalankan tugasnya,” kata mahasiswa semester empat itu.

Dekan FEBI, Ahmad Saifullah mengucap selamat atas dilantiknya lembaga intra ini. Beliau juga menegaskan pelantikan ini adalah gerbang untuk menebarkan prestasi.

”Saudara-saudara ini adalah orang-orang pilihan, yang saat ini diberi kesempatan untuk menebarkan prestasi. Hari ini kalian telah dilantik dan menjadi pengurus, merupakan investasi pada masa yang akan datang. Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada ketua SENAT, DEMA dan UKM yang telah dilantik,”

Selaras dengan Dekan FEBI, Iqbal Rasyid selaku Ketua Umum UKM JQH eL-Febi’s berharap usai pelantikan ini para UKM FEBI bisa menuai prestasi yang lebih banyak.

“Saya ingin para UKM ini bisa mepersembahkan prestasinya kepada fakultas. Pokonya harus mendapatkan prestasi yang lebih banyak lagi,” ujar mahasiswa asal Gresik itu.  


(Eva)

Posting Komentar

0 Komentar