Tasyakuran Wisuda JQH, Demisioner Ini Beri Pesan Jangan Baperan









Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffadz (JQH) telah menyelenggarakan acara syukuran wisuda periode Januari 2020. (Sabtu, 25 Januari 2020).

Acara yang digelar di gedung G6 Fakultas Syariah dan Hukum ini diikuti oleh empat orang sarjana, yaitu M. Sofyan Sauri, S.E, M. Haidar Ismat, S.H, Ifiana, S.H, dan Rizki Anjar saputri, S.H. Selain itu, jajaran senior dan demisioner maupun keluarga JQH yang lain pun ikut hadir dalam acara tersebut.

Selain sebagai bentuk apresiasi atas gelar yang telah didapat sang sarjana, acara ini juga sebagai momentum mengenang jasa atau kontribusi yang telah dicurahkan calon wisudawan/wisudawati selama berada di UKM JQH.

Sambutan M. Haidar Ismat atau yang akrap disapa Mas Haidar dalam acara tasyakuran wisuda itu, menjadikan suasana di ruang G6 penuh gelak tawa. Pasalnya, demisioner asal cilacap itu berpesan kepada semua anggota JQH untuk tidak terbawa perasaan saat berproses di UKM JQH. Menurutnya seseorang yang berproses di suatu organisasi harus pandai menempatkan sikapnya.

“Perlu diingat temen-temen, terutama yang ada disini. Kalian di JQH pokoknya jangan baperan. Harus pandai-pandai menempatkan sikap,” ucapnya dalam sambutan.

Mahasiswa yang akan wisuda pada 29 Januari 2020 mendatang ini berharap program kerja kepengurusan JQH yang sekarang harus lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada kepengurusan tahun ini, yang dipegang angkatan 2017 harus lebih baik lagi. Tetap semangat. Pokoknya JQH one heart,” imbuhnya.

(Eva)


Posting Komentar

0 Komentar