Puluhan Tari Sufi Semarakkan UIN Walisongo Mengaji










UKM JQH eL-Fasya  Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang mengadakan acara UIN Walisongo Mengaji dalam rangka semarak miladiyah UKM JQH eL-Fasya  yang ke 25 pada Rabu (16/10). Acara puncak milad ini diisi oleh Habib Ahmad al-Habsyi dari Solo dan Budi Harjono dari Semarang. Acara yang di gelar di lapangan utama UIN Walisongo ini dimeriahkan oleh grup rebana hadroh habsyi dan grup rebana modern JQH eL-Fasya El-Febi’s.

"Saya yakin, acara ini akan membawa manfaat dan barokah." Ucap Izzudin saat memberi sambutan pada acara.

Selain mendoakan, Izzudin yang mewakili Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum sekaligus Rektor  pun mengapresiasi dengan mengucapkan rasa bangga, dan berharap acara ini dapat merambah kepada seluruh civitas UIN Walisongo.

"Menyenangkan, ketika UIN Walisongo ramai dengan konser-konser, kemudian acara ini ada, maka menjadikan suasa berbeda di lingkup kampus ini." Tutur salah satu penonton dari Fakultas Syari’ah dan Hukum,  Riski Yana sari.

Selain diisi oleh grup rebana milik UKM JQH, para penonton dibuat kagum disela  acara dengan adanya penampilan dari 21 penari yang menampilkan tari sufi.

Riska

Posting Komentar

0 Komentar