JQH menangkan Juara Aransemen Terbaik





Hasil kerja keras tim rebana UKM JQH El Fasya eL Febi’s akhirnya mendapat juara sebagai Aransemen terbaik pada lomba Festival Hadroh Banjari tingkat umum se Nusantara di  Pondok Pesantren An Nurriyah Lasem Rembang. Lomba berskala nasional ini diikuti 113 peserta. Hasil kemenangan tersebut di umumkan Sabtu, 23 Maret 2019 pukul 05.00 WIB oleh panitia. Acara yang diselenggarakan dalam rangka Haflah KMRH dan Harlah NU ke 93 tersebut di dominasi peserta dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

 Personil beranggotakan Udin, Sofi, Fahmi, Maul, Munir, Yandi, Mujib, Aldi, Muis dan Afif.  Ketika hari perlombaan pada kamis, 21 Maret 2019 dimulai, mereka tiba di lokasi pukul 20.30, bersamaan dengan tampilnya peserta nomor 38, karena keterlambatan tersebut alhasil JQH yang menadapat nomor urut 37 harus tergeser tampil di jam 01.00. Adapun pemenang lainnya yaitu  Juara 1 Syukarol Munsyid dari Mojokerto, Juara 2 Auladum Mustofa dari Nganjuk, Juara 3 Kanzul Asror dari Bojonegoro, ada juga kategori-kategori lain yaitu Pemenang Vocal terbaik  Syauqul Qolbi dari Pati, Jinggel terbaik La Syakka dari Kudus, dan Supporter terbaik  Yonif 405 dari Banyumas. Para juara diganjar throphy, sertifikat, medali, dan uang pembinaan.

 Semoga kemenangan ini menjadi pacuan semangat kepada seluruh anggota JQH dan terus mengharumkan nama UIN Walisongo di kancah manapun. Karena selama ini tim Rebana JQH kerap di amanahi oleh pihak universitas untuk mengisi acara-acara kampus. Yang terdekat adalah JQH akan tampil di acara Sidang Senat Terbuka dan Dies Natalis UIN Walisongo yang ke 49 pada 6 April 2019, serta acara pengukuhan Guru Besar Profesor Abdul Ghofur, M.Ag. pada 11 April 2019 di Auditorium 2.


(Mukti)
Koordinator HUMAS

Posting Komentar

0 Komentar