31 Anggota JQH telah Diwisuda


Sebuah kebanggaan seorang mahasiswa tampak ketika dia telah menjadi wisudawan di salah satu Universitas favoritnya. Tangis haru pun dirasakan oleh keluarga mereka dirumah, pastinya bisa kembali ke kampung halamannya masing-masing dan bisa menularkan ilmu yang sudah di pelajarinya semasa di kampus.

Akan tetapi sebutan keluarga tidak selamanya yang hanya menunggu di rumah, keluarga di kampus pun sangat banyak. Salah satunya yaitu keluarga JQH.
Selagi keluarga di rumah menyambut bahagia, disamping itu JQH juga telah merasa kahilangan akan sebuah keluarga.

Tahun 2018 ini sudah banyak anggota JQH yang di wisuda, FSH maupun FEBI. Rasa syukur mereka ungkapkan dengan diadakannya kegiatan Tasyakuran Wisuda. Dalam rangkaian acara tasyakuran wisuda tersebut, selagi mereka pamit untuk kembali ke rumah, kepada seluruh anggota JQH yang hadir mereka memberi motivasi-motivasi demi berkembangnya JQH.

Bulan Maret lalu ada 20 wisudawan yang mengikuti tasyakuran wisuda sedangkan di bulan Agustus ini ada 11 wisudawan. (nama-nama wisuda ada di gambar)

Semoga ilmu-ilmu yang di dapat di kampus baik akademik maupun non akademik, bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa ditularkan kembali kepada keluarga tercinta di kampus, yakni JQH.

Posting Komentar

0 Komentar