JQH IN APRIL - APRIL BERKARYA

JQH MELUNCURKAN DELEGASI KE TIGA CABANG LOMBA

JQH EL-FASYA EL-FEBI’S - Bulan April ini InsyaAllah UKM JQH akan mendelegasikan anggotanya ke empat cabang lomba seni dan kajian islami. Empat cabang tersebut adalah sebagai berikut:
1. Lomba Da’I Se-Jawa Tengah

2. Lomba Kaligrafi Se-Jawa Tengah
JQH IN APRIL - APRIL BERKARYADua cabang yang akan diikuti ini adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi di perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Adapun pejuang JQH yang bakal tampil dalam lomba ini adalah M. Bayu Badrul Huda (peserta Syahril Qur'an Open di Jakarta). Dia akan maju untuk lomba da’i. kedua adalah Hasan Bisri (Juara satu lomba kaligrafi di UIN Walisongo). Dia akan maju dalam lomba kaligrafi.
Tanggal pelaksanaan pada hari Jum’at, 8 April 2016 bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

3. Festival Baytal-Khattatin Nasional
Diadakannya lomba yang diselenggarakan oleh UKM Seni Religius (SR) UIN Maliki Malang ini dalam memperingati Dies Maulidiyah UKM Seni Religius yang ke-XVI. Kegiatan ini bertaraf nasional, dengan dua kategori yang akan diselenggarakan yakni kategori mushaf dan kontemporer. UKM SR ini merupakan salah satu delegasi yang kemarin JQH undang dalam rangka parade kaligrafi nasional. Maka dari itu JQH pun siap berpartisipasi untuk menambah ilmu kaligrafi disana meski melalui perlombaan.
Pejuang kaligrafi yang akan diluncurkan adalah Soni DPWU sebagai delegasi kategori kontemporer. Dan Hasan Bisri sebagai kategori mushaf. Tambah juga Muhammad Firliyanto sebagai kategori kontemporer.
Pelaksanaan ajang bergengsi ini akan dilaksanakan pada hari Jumat-Ahad/ 15-17 April 2016 pukul 07.00 - 17.00 WIB, bertempat di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang.

4. Shoutul Qolbi II
Acara yang diselenggarakan oleh UKM IPQOSH UNSIQ WONOSOBO ini akan berlangsung. tepatnya pada tanggal 30 April 2016. Adapun isi acara ini kayaknya ada dua cabang perlombaan, yaitu lomba rebana dan tahfidz.
Dan kali ini ukm jqh siap menjadi pejuang lomba rebana disana. Dengan personil dari penjuru nusantara. Semoga para delegasi yang akan maju bisa memperoleh hasil yang maksimal. Dan mendapat pengetahuan baru yang bisa dibagi kepada ukm jqh ini. amin

Cukup sekian edisi april. Pastinya ada kabar yang belum terposting. Dan tunggu kabar jqh selanjutnya. 

Posting Komentar

0 Komentar