TASYAKURAN WISUDA UKM JQH JULI 2015

Alhamdulillahirobbil'alamin...
Ucapan syukur tanpa henti ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat-Nya sehingga kita diberi kesempatan sehingga kita bisa mengadakan semacam reuni antara pengurus dengan para demisioner JQH yang akan segera melaksanakan wisuda pada hari Kamis, 30 Januari 2015. Itulah ungkapan dari benak masing-masing pengurus pada acara tasyakuran wisuda UKM JQH eL-Fasya dan eL-Febi's UIN Walisongo Semarang, Selasa (28/01/15).
Selain dihadiri para anggota dan pengurus, acara tasyakuran juga dihadiri oleh para calon wisudawan, demisioner, hingga alumni JQH. Diawali dengan maulidurrosul yang dipimpin oleh grup rebana UKM JQH. Acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh pembawa acara Arif Mulyadi, Lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Arvin Syadzi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars JQH yang dipandu Maghfiroh, sambutan ketua umum Ehsan Hidayat dan perwakilan calon wisudawan-wisudawati oleh Ibadurrohman, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan para wisudawan dan wisudawati dan diakhiri dengan salam-salaman (mushafahah) dan makan bersama yang diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.
Berikut daftar wisudawan-wisudawati UKM JQH eL-Fasya eL-Febi's Juli 2015.- Muhammad Ibadurrahman, S.H.I- Muhammad Mifathuddin, S.H.I
- Ma'ruf, S.H.I- Muhammad Abdurrohman, S.H.I
- Sholahuddin Al-Ayubi, S.H.I
- Maliano Perdana, S.H.I
- Rohmatul Anam, S.H.I
- Ali Sodikin, A. MD
- Fitria Agustina Adyanti, S.H.I
- Rita Eti Susanti, S.H.I- Fitriani Rizki, A.MD
Tasyakuran ala JQH yaitu makan bersama yang diawali dengan pemotongan tumpeng dan selesailah acara kali ini dengan santai bersama sambil minum seteko kopi,haha

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Luckily, you can find a lot of roulette variations at the best Arabic casinos on-line. French Roulette features an attention-grabbing insurance wager referred to as En Partage. You will receive 바카라사이트 half your even-money stake again if the zero appears.

    BalasHapus