Seminggu, Arvin Menyabet Dua Piala


"Berkah di bulan Ramadlan, Alhamdulillah dapat piala lagi." Begitulah ungkapan kebahagiaan dari Qori' sekaligus Vokalis eL-Fasya eL-Febi's, Arvin Syadzi, di akun facebooknya setelah mendengarkan pengumuman pemenang pertama dalam event MTQ Sukun for Education. Ini menjadi kemenangan kedua dalam seminggu awal bulan Juli 2015. 
Arvin Syadzi
Sukun for EDUCATION menggelar event musabaqah tilawatil quran (MTQ), tingkat pelajar dan umum di Kecamatan Gebog. Acara tersebut ditutup dengan pengajian akbar, yang digelar Sabtu (4/7/2015) malam dan dihadiri oleh Qori Nasional dan Internasional sebagai puncak dari kegiatan MTQ. Selain pengajian, juga digelar penyerahan piala dan piagam bagi mereka yang juara dalam MTQ.
Acara ini diselenggarakan dalam rangka momen bulan puasa sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an. Acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.
Harapan diselenggarakannya acara ini adalah bisa menghasilkan Qori dan Qori’ah yang mumpuni. Termasuk bisa berlaga di ajang nasional dan internasional seperti Qori yang didatangkan oleh panitia penyelenggara.
Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga dalam dua bulan terakhir bagi pemuda yang sering di panggil "Gus" ini. Sebelumnya, Arvin telah memenangkan Juara 1 Lomba Qori' di Salatiga pada awal Juni. Prestasi tersebut di teruskan pada bulan berikutnya. Baru Minggu pertama di bulan Juli, Gus Arvin telah mengantongi dua kemenangan, yaitu Juara 3 Lomba Rebana di Dinperindag Jateng Jalan Pahlawan Semarang, serta kali ini di MTQ Sukun for Education, Kudus.

Posting Komentar

0 Komentar