PENJEMPUTAN WISUDAWAN-WISUDAWATI JQH EL-FASYA EL-FEBI'S

Hari yang cerah bagi seluruh warga JQH, baik anggota, pengurus, maupun demisioner. Pagi itu terlihat wajah-wajah yang sumringah mengingat hari itu adalah hari wisuda bagi kakak-kakak senior UKM JQH yang sebelumnya telah mengadakan tasyakuran wisuda yang seluruhnya berjumlah 8 wisudawan dan 3 wisudawati. 
Penjemputan Wisuda
Pagi itu, dimulai dari foto-foto bareng, dan lagi-lagi temu kangen. Dilanjutkan dengan baris di Alun-alun Kampus 3 untuk antri masuk gedung Audit 2 Kampus 3 bersama dengan wisudawan-wisudawati dari fakultas lain, mulai Dakwah, Syariah, Tarbiyah, Ushuluddin, dan FEBI. Para calon wisudawan-wisudawati UIN Walisongo yang antri menuju Audit 2 kampus 3 mencapai 1.096 orang wisudawan/wisudawati dengan rincian 109 orang Diploma 3 (D.3) Perbankan Syariah, 935 orang Sarjana (S.1), 49 orang Magister (S.2), dan 3 orang Doktor (S.3).
Sambil menunggu proses diwisudanya 1.096 orang tersebut, para pengurus maupun anggota menyediakan 1 ruang kelas di M2 dan gelaran di depan kelas tersebut untuk istirahat keluarga wisudawan-wisudawati yang tidak mendapat undangan, karena UIN Walisongo hanya menyediakan 2 undangan untuk orang tua/wali dari masing-masing wisudawan.Ketika waktu menunjukkan pukul 12.00, para anggota dan pengurus yang berada di gedung M bersama-sama menuju depan audit untuk penjemputan wisuda. Dan saat para wisudawan dari UKM JQH telah berkumpul di depan audit bersama para pengurus, langsung saja para wisudawan berjalan menuju gedung M diiringi Thola'al dan Rebana serta bendera kebanggan UKM JQH.Ketika sampai gedung M, para wisudawan langsung berkumpul dan menyanyikan lagu Mars JQH sebagai rasa terima kasih kepada JQH yang telah bersama-sama menjadi bagian sukses para wisudawan.

Posting Komentar

0 Komentar