PRABU 2015

Terpilihnya Ketua Umum Ehsan Hidayat sebagai Ketua Umum UKM JQH eL-Fasya eL-Febi's 2015 dalam Bukbaran 2015 menerbitkan semangat baru bagi ukm yang fokus pada kajian dan seni islami ini. Salah satu UKM yang berada di bawah naungan Fakultas Syariah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini akan mengadakan Pelantikan Pengurus Baru, Rapat Kerja/Raker, dan  Buber (PRABU 2015) sebagai kelanjutan dari hasil yang didapatkan saat Bukbaran tersebut. 
PRABU 2015

Prabu akan diadakan mulai dari Pelantikan Pengurus UKM JQH eL-Febi's pada pukul 07.30. Acara tersebut akan diadakan hingga pukul 09.30 dalam bentuk rangkaian acara yaitu pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars JQH. Usai acara tersebut akan dilanjutkan dengan Sambutan-Sambutan diantaranya Ketua Panitia, Ketua Umum Demisioner, Ketua Umum Terpilih, dan Pihak Birokrasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. 
Dari pihak Birokrasi akan disampaikan oleh Bapak Khoirul Anwar, M.Ag. selaku Wakil Dekan bagian Akademik dan Kemahasiswaan mewakili Bapak Dekan Dr. H. Imam Yahya, M.Ag. yang sedang melaksanakan acara lain yang tidak bisa ditinggalkan di Jakarta. Rencananya, Bapak Khoirul Huda akan menyampaikan sambutan sekaligus melantik Pengurus Baru UKM JQH eL-Febi's masa khidmat 2015.
Setelah acara tersebut usai, Pelantikan Pengurus UKM JQH eL-Fasya 2015 akan dilaksanakan hingga pukul 12.00. Tidak berbeda rangkaian acara dari Pelantikan Pengurus eL-Febi's 2015. Pihak Birokrasi Fakultas Syariah akan diwakili oleh Bapak Mohammad Arifin, S.H., M.Hum. selaku Wakil Dekan bagian Akademik dan Kemahasiswaan yang sekaligus akan melantik Pengurus Baru UKM JQH eL-Fasya masa khidmat 2015.
Setelah acara Pelantikan Pengurus Baru selesai, acara PRABU akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Anggota.
Rapat Kerja Anggota ini telah didiskusikan oleh masing-masing divisi sehingga saat acara tersebut dilaksanakan hanya berupa penjelasan dan sanggahan untuk memperbaiki program kerja yang akan dilaksanakan satu periode tersebut. Rapat Kerja Anggota rencananya akan dilaksanakan hingga waktu maghrib tiba yang disela-sela acara tersebut sholat ashar berjamaah.
Buka Bersama akan dilaksanakan bersama-sama seluruh anggota dan senior yang datang pada acara tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar