Arvin Juara 1 MTQ di IAIN Surakarta


JQH eL-Fasya eL-Febi's _ "Alhamdulillah JQH eL-Fasya eL-Febi's meraih juara 1 lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) kategori putra di IAIN Surakarta," begitulah ungkapan sang juara Arvin Syadzi di akun facebooknya. 
Arvin Syadzi
Qori' yang akrab di panggil "gus" ini, dinobatkan sebagai Juara 1 setelah mengikuti lomba MTQ sekaresidenan Surakarta yang diadakan oleh UKM JQH Al-Wustha dalam rangka miladiyah ke 3 UKM tersebut dengan tema Membumikan Al-Qur'an dan Melestarikan Budaya Seni Islam.
Ajang MTQ yang diadakan pada Selasa (9/6/2015) tersebut tergabung dalam kegiatan Semarak Generasi Qur'ani yang juga mengadakan acara lainnya, diantaranya Dzikir dan Sholawat, Dialog Publik Antar Umat Beragama, Khataman Al-Qur'an, Kawruh Ilmu dengan Gus Muwaffiq, Festival Anak Islam Sholeh-Sholehah, Jum'at Sehat, Pameran Kaligrafi, dan Creatif Performance by JQH Al-Wustha.
Arvin mengucapkan terima kasih kepada gurunya, Cholwan Syafingi yang juga Alumni UKM JQH eL-Fasya serta kepada pelatihnya, Charies Gusfathul. "Alhamdulillah JQH eL-Fasya eL-Febi's meraih juara 1 lomba MTQ kategori putra di IAIN Surakarta, terimakasih sy ucapkan kpd guru tilawah sy Mas Calwan dan Coach sy Charies Gusfathul," ungkap Arvin dalam akun facebooknya (12/6/2015).
Arvin juga mengharapkan agar JQH eL-Fasya eL-Febi's selalu menjadi yang terbaik, "Semoga JQH selalu menjadi yang terbaik...Amiin," sambungnya.

Posting Komentar

0 Komentar