TASYAKURAN WISUDA UKM JQH JANUARI 2015

Wisudawan-wisudawati UKM JQH Januari 2015
Alhamdulillahirobbil'alamin...
Ucapan syukur tanpa henti ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat-Nya sehingga kita diberi kesempatan sehingga kita bisa mengadakan semacam reuni antara pengurus dengan para demisioner JQH yang akan segera melaksanakan wisuda pada hari Kamis, 28 Januari 2015. Itulah ungkapan dari benak masing-masing pengurus pada acara tasyakuran wisuda UKM JQH eL-Fasya dan eL-Febi's UIN Walisongo Semarang (27/01).
Acara tasyakuran wisuda kali ini dihadiri oleh para calon wisudawan, demisioner, pengurus serta para anggota UKM JQH. Diawali dengan maulidurrosul, acara dilanjutkan dengan pembukaan acara yang disambung dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars JQH, Sambutan ketua umum dan perwakilan calon wisudawan-wisudawati, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan para wisudawan dan wisudawati dan diakhiri dengan makan bersama yang diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.
MauliddurRosul yang dipimpin oleh grup rebana UKM JQH mengawali acara tersebut, dilanjutkan dengan pembukaan yang dipimpin oleh pembawa acara (Saudari Nurus Samawati), kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Saudara Sholahuddin Al-'Ayyubi. Sebagaimana tradisi UKM JQH setiap mengadakan kegiatan dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars JQH yang kali ini dipandu oleh Saudari Fatiyatuzziyan.
Acara dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Umum JQH eL-Fasya (Saudara M. Syukron Makmun) dan eL-Febi's (Saudara Mahfudz Irfan) dan disambung dengan sambutan perwakilan calon wisudawan-wisudawati yang disampaikan oleh Ketua Umum UKM JQH eL-Fasya (Saudara Ahmad Anwar, S.H.I).
Acara dilanjutkan dengan istirahat sejenak sambil mendengarkan qosidah diiringi rebana oleh grup rebana JQH. Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu penyampaian pesan dan kesan dari para demisioner calon wisudawan dan wisudawati UKM JQH.
Berikut daftar calon wisudawan-wisudawati UKM JQH.
- Ahmad Anwar, S.H.I
- Andriana M., S.H.I
- Andriani M., S.H.I
- Arinal Jannah, S.H.I
- As'ad Awaliyatur Rozaq, S.H.I
- Chalwan Syafingi, S.H.I
- Cisroni, S.E.I
- David Khudoifi, S.H.I
- Didik Sufiana, S.H.I
- Hasfi Luthfi, S.H.I
- Khotibul Umam, S.H.I
- Mafrida R. Hayati, S.H.I
- Nurul Hidayah, S.H.I
- Agnes Elita E. M., S.E.I
- Ana Afriyanti U. H., S.E.I
- Muhammad Sholikin, S.E.I
- Nur Ahmad Habibi, S.E.I
- Sipti Suliswati, S.E.I
- Siti Inayatul Umaroh, S.E.I
- Minannur Rohman, S.Th.I
Tasyakuran ala JQH yaitu makan bersama menjadi rangkaian acara di penghujung acara kali ini. Diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum JQH eL-Fasya kepada perwakilan calon wisudawan-wisudawati dari UKM JQH eL-Fasya yaitu Saudara Ahmad Anwar, S.H.I. Dan disambung dengan pemotongan ingkung dari Ketua Umum JQH eL-Febi's kepada perwakilan calon wisudawan-wisudawati UKM JQH eL-Febi's yang kali ini diwakili oleh Saudara Nur Ahmad Habibi, S.E.I. 
Dan selesailah acara kali ini dengan santai bersama sambil minum seteko kopi,,haha

Posting Komentar

0 Komentar