Slide Show

  • Ketika tampil di Kampus 3 UIN Walisongo
  • Anggota JQH setelah selesainya kegiatan Gebyar Festifal Islami 2014
  • Bersama Kyai Bisri Musthofa pada acara Semarak Miladiyyah UKM JQH tahun 2013
  • Keluarga JQH ketika muncak di Gunung Ungaran
  • Dalam acara UIN Walisongo Mengaji, Semarak Miladiyyah JQH eL-Fasya ke-23 2017
  • Kegiatan pengenalan calon anggota baru sebelum mengikuti OPTIKA
  • Divisi Arab saat belajar bersama di wisata alam Semarang
  • Setelah melakukan latihan rutin Divisi dan setelah menyelesaikan kegiatan di PRPP Semarang
  • Anggota JQH di UINSIQ Wonosobo tahun 2016
  • Bertepatan dengan PHBI Bulan Maulid 2017
  • Bersama Habib Rizal Semarang
  • Tampil di acara FEBI FAIR 2018
  • Tampil Mengisi Penutupan Acara FSI HIQMA UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta2018
  • Penampilan Salah Satu Peserta Lomba Rebana dalam Acara GFI JQH
  • Bersama Gus Mus Dari Rembang
  • Di Taman Miniatur Surga Bandungan

SYUKURAN TAHUN BARU 'ala' JQH

Bergantinya tahun baru merupakan waktu yang tidak seperti hari-hari lainnya. Apalagi para kawula muda yang pada waktu seperti ini tidak ingin melewatkan begitu saja.
Pada waktu pergantian tahun seperti ini, pada hati masing-masing individu sering mengatakan pada dirinya sendiri. Diantaranya mereka menginstrospkesi dirinya apa yang telah dilakukannya di tahun sebelumnya dan bertekad untuk memperbaiki diri daripada tahun sebelumnya, seringkali juga masing-masing individu mencatat target-target tententu yang ingin dicapainya pada tahun berikutnya.
Tidak lain yaitu organisasi kami, kami sangat menyadari banyaknya kekurangan-kekurangan yang sering dilakukan, dimana kekurangan-kekurangan tersebut akan menjadi pelajaran bagi organisasi demi kemajuan serta kebaikan organisasi di tahun yang akan datang. Beberapa targetpun telah ditekadkan dengan bulat bahwa semua harus lebih baik daripada sebelumnya.
Kali ini pengurus yang dipegang oleh sebagian besar angkata 2012 yang diketuai oleh Muhammad Syukron Makmun bertekad untuk meraih prestasi menjadi catatan sejarah bahwa periode ini akan lebih baik dari periode sebelumnya.
Program-program kerja yang belum dilaksanakan dalam hal ini akan menjadi target utama. Seperti latihan rutin mingguan, pengajian bulanan/selapanan, penjemputan serta tasyakuran para wisudawan JQH yang lulus di semester ganjil tahun 2015 yang diwisuda pada akhir Januari dan diawal Februari nanti dan Harlah ke-21 UKM JQH yang akan jatuh pada bulan Maret akan menjadi perhatian khusus para pengurus periode 2014-2015 serta Laporan Pertanggung Jawaban yang akan disampaikan pada Rapat Akhir Tahun akan lebih menjadi kebanggaan yang sesuai harapan tentunya.
Kembang Api, by: Nur Ahmad Habibi
Syukuran yang diadakan oleh seluruh anggota UKM JQH di Gedung H Kampus 3 dilaksanakan secara rutin pada waktu yang sama yaitu akhir tahun menjelang awal tahun, pada tahun kemarin kegiatan ini dilakukan ditempat yang sama sedangkan pada 2 tahun sebelumnya diadakan di rumah salah satu warga JQH, tepatnya di Undaan, Kudus tepat kediaman Mas Asyil Choirul Umam, Ah. Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan diantaranya sebagai wadah silaturrahmi bagi seluruh anggota UKM JQH agar lebih memiliki rasa persaudaraan diantara sesama warga JQH sehingga berdampak pada kekompakan warga JQH.
Dalam acara tahun baru tersebut, tasyakuran tidak hanya dihadiri oleh anggota aktif di JQH. Ada juga kehadiran para senior sehingga menciptakan spirit tersendiri bagi para anggota aktif di UKM JQH. yang diramaikan dengan suara merdu para vokalis dadakan dalam karaoke ala JQH. Salah satu senior yang datang pada saat itu adalah Nur Ahmad Habibi, beliau mengatakan dalam akun facebooknya https://www.facebook.com/habib.a.alhanafi, "Malem nyampe pagi ya gapapa yang penting fokus lastutang (laksanakan tugas n tanggung jawab) masing-masing lagi. Semangat berkarya di 2015".
Detik-detik menjelang berakhirnya pergantian tahun para anggota memilih berjalan menuju jalan pintas Kampus 3 menuju Kampus 2 yang populer dengan nama 'Jurang Asmara (Juras)' sambil melihat keindahan dari berbagai penjuru kota yang diwarnai dengan letusan kembang api yang bersautan di langit-langit kota.

Posting Komentar

0 Komentar