PENJEMPUTAN WISUDAWAN-WISUDAWATI JQH

Hari yang cerah bagi seluruh warga JQH, baik anggota, pengurus, maupun demisioner. Pagi itu terlihat wajah-wajah yang sumringah mengingat hari itu adalah hari wisuda bagi kakak-kakak senior UKM JQH yang sebelumnya telah mengadakan tasyakuran wisuda yang seluruhnya berjumlah 11 wisudawan dan 9 wisudawati. 
Pagi itu, dimulai dari foto-foto bareng, dan lagi-lagi temu kangen. Dilanjutkan dengan baris di Alun-alun Kampus 3 untuk antri masuk gedung Audit 2 Kampus 3 bersama dengan wisudawan-wisudawati dari fakultas lain, mulai Dakwah, Syariah, Tarbiyah, Ushuluddin, hingga fakultas baru FEBI. 
Para calon wisudawan-wisudawati UIN Walisongo yang antri menuju Audit 2 mencapai 1.163 dengan rincian: 2 orang Ahli Madya, 1.124 orang Sarjana, 30 orang Magister, dan 7 orang Doktor.
Sambil menunggu proses diwisudanya 1.163 orang tersebut, para pengurus maupun anggota menyediakan 2 tenda yang dipasang didepan gedung M. Tenda tersebut disediakan untuk istirahat keluarga wisudawan-wisudawati yang tidak mendapat undangan, karena UIN Walisongo hanya menyediakan 2 undangan untuk orang tua/wali dari masing-masing wisudawan.
Ketika waktu menunjukkan pukul 12.00, para anggota dan pengurus yang berada di  gedung M bersama-sama menuju depan audit untuk penjemputan wisuda. Dan saat para wisudawan dari UKM JQH telah berkumpul di depan audit bersama para pengurus, langsung saja para wisudawan berjalan menuju gedung M diiringi Thola'al dan Rebana serta bendera kebanggan UKM JQH.
Ketika sampai gedung M, para wisudawan langsung berkumpul dan menyanyikan lagu Mars JQH sebagai rasa terima kasih kepada JQH yang telah bersama-sama menjadi bagian sukses para wisudawan.

Posting Komentar

0 Komentar