Pengurus JQH 2021 Adakan Rapat Pra Raker

              Suasana Pra Raker JQH El Fasya El Febi's 2021

UKM JQH EL Fasya El Febi's melaksanakan Rapat Koordinasi Pra Raker yang diselenggarakan di Pendopo Kec. Ngaliyan, Minggu (28/02). Prosesi acara berlangsung secara offline dan semi online. Pada rapat pra raker kali ini dihadari oleh sejumlah pengurus dari seluruh divisi untuk mempresentasikan Proker (Program Kerja) masing-masing divisi. 

Melalui wawancara via WhatsApp, ketua umum JQH El Fasya El Febi's Periode 2021, Ibnu Aqil mengatakan prosesi acara berjalan dengan lancar dan memenuhi target. Akan tetapi, di sisi lain ada satu kendala yaitu dari seksi RT (Rumah Tangga).

“Alhamdulillah rapat berjalan lancar sesuai target dan cukup lega dengan pemaparan pengurus. Hanya ada satu kendala untuk seksi Rumah Tangga yang belum sempat presentasi dikarenakan kendala sinyal disebabkan presentator berada di kampung halaman” ujarnya. 

Selain itu, dengan melihat kondisi dan situasi yang tidak seluruh pengurus berada di wilayah Semarang, maka prosesi acara dilakukan secara offline dan semi online.

“Acaranya offline dan semi online. Ada dua yang online yaitu dari Divisi Humas dan seksi Rumah Tangga, sedangkan dari divisi lain offline semua. Untuk yang semi online dikarenakan tidak ada yang mewakili di Semarang bagi divisi Humas dan seksi Rumah Tangga" tambahnya.

Ketua umum JQH Periode 2021 juga mengatakan ada rombakan dari program kerja untuk kegiatan kedepan nantinya. 

“Ada beberapa sedikit rombakan per bidang pengurus dan ada pula yang tetap”.

Ibnu Aqil juga merencanakan dan mengharapkan agar kedepannya tetap menjaga rasa kekeluargaan dalam menjalankan amanat dengan melakukan pendekatan-pendekatan supaya komunikasi tetap terjaga dengan baik.

“Untuk menjaga semangat agar pengurus tetap amanah, saya lakukan pendekatan-pendekatan rutin ke para pengurus dan menjaga komunikasi serta chemistry. Harapannya ada kemajuan kader terutama bidang akademik (divisi-divisi) agar dapat menuai prestasi-prestasi di kepungurusan ini serta dapat menyebarluaskan dan upgrade karya-karya JQH agar semakin banyak daya tarik dan dikenal masyarakat umum" ujarnya. 

(Hana)

Posting Komentar

0 Komentar